cara nulis tebalik di facebook

Pernah tau ada yang nulis komentar atau postingan terbalik di Facebook? seperti ini nih…

ɐʞәɹәɯ ႨႨɐʍ !Ⴁnuәɯәɯ uɐʞɐ ƃuɐʎ ɟɐɹƃɐɹɐd nʇɐs ɯɐႨɐp !ɐʞƃuɐɹ!p uɐp ƃuɐɾuɐd Ⴁ!qәႨ ƃuɐʎ uɐsәd ʇɐnq ɐʎɐs ɐʞ!ɾ !ƃɐႨɐdɐ ‘!u! ɐɔɐqɯәɯ ƃu!snd ɐʞәɹәɯ !ʇsɐd

Pusing kan bacanya? Ternyata caranya gampang banget…
Itu adalah fasilitas membalik tulisan darisini yang disebut upside down writing (tulisan terbalik). Hnya dengan mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh sherv.net kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya.

Tertarik untuk membuat teman-teman di Facebook kita berpusing ria? Segera KLIK sini

2 Tanggapan

  1. bagaimana sih cara nulis nya

  2. selamat hari sumpah pemuda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: